SEWA MOBIL + SOPIR

SEWA MOBIL + SOPIR
Kami adalah penyedia jasa sewa mobil atau  rental mobil Tanggerang yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Mempunyai pengalaman dalam menyediakan mobil yang berkualitas dengan terif rental terjangkau dan murah
Kami juga siap melayani bermacam kebutuhan  transportasi anda, semisal sewa mobil untuk keluar kota, untuk wisata, perayaan wisuda mahasiswa, pindahan rumah, untuk hari pernikahan (wedding), event, mudik lebaran, dan berbagai keperluan yang sedang anda butuhkan.

Kami memiliki komitmen untuk menyuguhkan pelayanan yang paling baik dengan mengadakan kendaraan yang bisa kita andalkan baik dari segi performa ataupun estetika dalam melayani pelanggan.

Didukung dengan staf pelayanan untuk pelanggan yang siap menjawab segala macam pertanyaan seputar rental mobil Tanggerang dan memberikan solusi terbaik untuk anda sebagai pelanggan setia kami.

Sopir yang kami miliki untuk mengantar perjalanan anda adalah sopir yang sudah lolos seleksi dalam berkemudi yang kami adakan dengan SOP yang ketat, terampil dalam mengemudi , handal, ramah, dan menguasai rute perjalanan dan sudah berpengalaman dalam menemani para wisata.
Melayani sewa mobil + Sopirnya
SEWA MOBIL SUZUKI APV

Manfaat yang didapat dari adanya rental mobil ini adalah sebagai terobosan untuk masyarakat keseluruhan terkhususnya masyarakat kota-kota besar yang sibuk akan waktu kerja atau perusahaan yang belum mempunyai  alat transportasi yang akan dipergunakan untuk kebutuhan oprasional perusahaan.

melayani sewa mobil

Dan sangat efektif untuk sebuah kami yang baru merintis, karena tidak memerlukan biaya tambahan untuk beben pemeliharaan alat transportasi.

HUBUNGI KAMI

WARSITO  089633292327, 085285658720


Labels: mobil, sewa, sopir

Thanks for reading SEWA MOBIL + SOPIR . Please share...!

Back To Top