JASA INSTALASI LISTRIK DI TANGERANG

Sebelum Tahu jasa instalasi listrik di Tangerang sebaiknya anda juga harus tahu spare parts apa yang di gunakan untuk instalasi listrik .
melayani jasa instalasi listrik
INSTALASI LISTRIK
  • MCB PENGAMAN LISTRIK  Instalasi listrik rumah tinggal pun membutuhkan pengaman yang berfungsi untuk memutuskan rangkaian listrik apabila terjadi gangguan pada instalasi listrik rumah tinggal tersebut, seperti gangguan hubung singkat atau short circuit atau korsleting
  • SAKELAR PEMUTUS ARUS Sakelar atau switch merupakan komponen instalasi listrik yang berfungsi untuk menyambung atau memutus aliran listrik pada suatu pemghantar.
  • STOP KONTAK  Stop kontak, sebagian mengatakan outlet, merupakan komponen listrik yang berfungsi sebagi muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik. Agar alat listrik terhubung dengan stop kontak, maka diperlukan kabel dan steker atau colokan yang nantinya akan ditancapkan pada stop kontak.
  • STEKER  Steker atau Staker atau yang kadang sering disebut colokan listrik, karena memang berupa dua buah colokan berbahan logam dan merupakan alat listrik yang yang berfungsi untuk menghubungkan alat listrik dengan aliran listrik, ditancapkan pada kanal stop kontak sehingga alat listrik tersebut dapat digunakan.
  • KABEL  Kabel listrik merupakan komponen listrik yang berfungsi untuk menghantarkan energi listrik ke sumber-sumber beban listrik atau alat-alat listrik
JASA INSTALASI LISTRIK
INSTALASI LISTRIK RUMAH
Untuk harga jasa instalasi listrik di Tangerang :
INSTALASI
HARGA
KETERANGAN
Rumah
Rp.75.000,-
Per Titik
Gedung
Rp.85.000,-
Per Titik
Keterangan :
@ Harga di luar material instalasi
@ Harga Loco jakarta,Tangerang
@ Harga tidak mengikat dan sewaktu waktu dapat berubah.
@ Belum termasuk Testing & Commissioning dilokasi

HUBUNGI KAMI :
TELP : 081318261117
Labels: di Tangerang, instalasi, jasa, listrik

Thanks for reading JASA INSTALASI LISTRIK DI TANGERANG. Please share...!

Back To Top