SERVICE GENSET BENSIN HONDA DI TANGERANG

Service genset bensin
Service genset bensin Honda di Tangerang

Hampir setiap peralatan rumah tangga dan kantor hingga sekolah kebanyakan membutuhkan sumber daya listrik . mesin genset merupakan alternative sebagai sumber daya listrik .Mesin genset merupakan teknologi yang bukan baru lagi untuk di konsumsi masyarakat.Genset dapat digunakan untuk membangkitkan listrik ketika ada pemadaman listrik dari PLN.


Untuk kebutuhan Sumber daya listrik alternative Untuk Rumahan diperlukan genset dengan kapasitas yang kecil yaitu Besaran kVA merupakan kapasitas semu mesin genset yaitu daya sebuah mesin yang ditambah daya aktif power yang dapat dibentuk oleh generator yang digunakan.Sedangkan besaran kW merupakan nilai daya nyata yang berasal dari konversi energi daya atau kemampuan mesin beroperasi.


Genset HONDA dapat juga disebut genset bensin karena Honda hanya  menggunakan mesin berbahan bakar BENSIN. Genset bensin tersebut dilengkapi dengan busi dan karburator. Busi menghasilkan loncatan bunga api listrik yang membakar campuran bahan bakar dan udara karena genset  ini cenderung disebut spark ignition engine.


service genset bensin Tangerang
Service genset bensin Honda di Tangerang

Pembakaran bahan bakar dengan udara ini menghasilkan daya. Di dalam siklus mesin genset bensin Honda pembakaran tersebut ,misalkan sebagai pemasukan panas pada volume konstan. Daya putar dari mesin genset bensin untuk menggerakan generator yang di kopel jadi satu sehinnga menjadi satu kesatuan generator set.


Penggunaan genset bensin Honda biasanya untuk perumahan ,perkantoran dan industry kecil yang Cuma membutuhkan daya listrik tidak begitu besar,kapasitas  genset bensin biasanya yang ada di Pasaran antara 1.5 Kva sampai  14 Kva.

Lima Kerusakan Genset bensin Honda  yang biasa sering terjadi dan membuat genset tidak bisa di hidupkan  antara lain:

  • Pengapian : Coil Pengapian dan Busi
  • Pelumasan : Oli ,filter oli dan proteksi Oli
  • Sirkulasi udara : Filter udara
  • Fuel sirkulasi : filter bensin dan Karburasi
  • Start stop  :  Tali stater, kunci ,dynamo & aki
Untuk area Tangerang Sudah banyak Penggunaan genset bensin HONDA dikarena disamping irit bahan bakar juga gampang secara operasional dan perawatan,Untuk itu Kami melayani Service dan perawatan genset bensin Untuk Kawasan atau area Tangerang raya yang meliputi Tangerang Kota,Tangerang selatan dan Tangerang kabupaten.


service genset honda
Service genset bensin Honda di Tangerang

Jasa service dan perawatan Service genset dengan kerusakan Ringan atau sekala Perawatan kami tawarkan antara lain :

  • Tune up karburasi
  • Ganti Oli
  • Ganti Busi
  • Ganti Filter bensin
  • Ganti Filter Oli (jika ada )
  • Ganti filter udara
Layanan  lain :  Untuk Kerusakan skala berat di perlukan Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik


Layanan jasa service dan Perawatan genset bensin  panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Kami melayani jasa service genset bensin dengan berbagai merek dan type terutama genset bensin Honda , yang didukung dengan mekanik dan teknisi handal yang sudah berpengalaman dan Profesional.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

THIFA JASA ( ELECTRICAL PANELINDO )

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318476610 ( Galih )

Hp / WA : 081318261117 ( Giarto )

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Labels: bensin, genset, honda, service, tangerang

Thanks for reading SERVICE GENSET BENSIN HONDA DI TANGERANG. Please share...!

Back To Top