JASA SERVICE GENSET KRISBOW TANGERANG

Service genset Tangerang
Jasa service genset Krisbow Tangerang


Genset merek krisbow sudah banyak yang di pakai oleh masyarakat Tangerang  terutama dimiliki  untuk perorangan ,kantor –kantor dan untuk industry yang digunakan sebagai back up listrik di kala listrik PLN padam sehingga akan mengakibatkan kerugian yang cukup besar.


Kapasitas Genset krisbow  untuk yang berbahan bakar bensin di pasaran antara 5- 10 kva dan yang untuk berbahan solar antara 5 – 300 kva ,konsumen akan menggunkan tergantung dari besar kecilnya beban atau konsumsi daya listrik dari Konsumen tersebut.


Di karenakan sering kali kondisi dan perawatannya Genset Krisbow Konsumen Yang susah mencari teknisi Genset, Kami Menawarkan Jasa service genset dan Perawatan genset terutama untuk Service genset dengan merek Krisbow untuk konsumen yang berada di wilayah Tangerang .


SERVICE GENSET KRISBOW
Jasa service genset Krisbow Tangerang

Banyak Pemilik genset Mengabaikan untuk perawatan  Sehingga  gensetnya banyak  yang bermasalah. Melakukan perawatan terhadap genset trutama genset krisbow mungkin oleh sebagian orang dikatakan sebagai hal yang tidak terlalu penting. Terlebih lagi jika jarang digunakan oleh pemiliknya Padahal anggapan seperti ini sangat tidak tepat. Jangan hanya membeli saja, namun untuk melakukan perawatan merasa malas.


Untuk menjaga kondisi genset krisbow  tetap prima saat digunakan dalam jangka waktu yang lama, tentu dibutuhkan yang namanya perawatan. Anda bisa melakukan service perawatan genset  sendiri atau memanggil KAMI untuk service genset Krisbow anda.


Dengan cara melakukan perawatan atau pemeliharaan genset krisbow secara rutin dan ini di jadikan SOP perawatan genset maka genset anda akan awet dan selalu siap di pakai :

  • Cek Oli dan levelnya.
  • Cek  Level Air Radiator
  • Cek battery dan level airnya.
  • Pembersihan genset dan ruangan
  • Memanaskan genset seminggu +- 5 menit.
  • Ganti oli minimal 6  bulan 1x atau 250 jam 

Kami akan memberi perawatan maupun memperbaiki kerusakan  genset krisbow  anda dengan cepat setelah kesepakatan dan panggilan anda kami terima, kami menawarkan jasa service untuk genset dan perawatan lainnya berbekal pengalaman panjang.


Untuk itu genset krisbow harus senantiasa dijaga perawatannya agar sewaktu-waktu saat dibutuhkan, genset dapat bekerja secara prima, salah satunya dengan service ringan.


Service genset krisbow area tangerang
Jasa service genset Krisbow Tangerang

Kami Melayani Jasa Perawatan dan jasa service Genset Kami sangat berpengalaman dibidangnya Mesin genset dan generator juga sudah  diberikan berbagai pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan perawatan dan service genset atau service maintenance..


Kami menawarkan service  genset ringan untuk genset Krisbow yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , Tune up dan all cek system engine serta system generator .


Service genset Ringan atau maintenance dapat dilakukan pada saat genset Krisbow mencapai pemakaian 250 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali dengan melihat mana tercapai lebih duluan walupun genset tidak ada masalah. Tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

Baca juga : Service genset krisbow Tangerang

Selain layanan diatas Kami juga melayani   Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul  dan kami juga Menjual  Sparepart Genset  untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.


Jasa profesional tentu adalah yang diharapkan oleh semua orang sehingga Kami akan memberikan keinginan memperbaiki genset krisbow  anda tersebut. Berbekal pengalaman yang panjang maka dijamin akan menawarkan sebuah jasa yang memang profesional.


Selain menawarkan efisiensi dalam bekerja juga memberikan solusi terbaik sekaligus layanan yang lebih ramah dan memuaskan. Anda tentu akan merasa kurang nyaman jika dilayani oleh petugas yang kurang simpatik, Kami tidak akan mengambil resiko tersebut.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO ( THIFA JASA )

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318476610 ( Galih )

Hp / WA : 081318261117 ( Giarto )

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Labels: genset, jasa, krisbow, service

Thanks for reading JASA SERVICE GENSET KRISBOW TANGERANG. Please share...!

Back To Top