TUKANG JASA SERVICE GENSET JOGJA

Tukang jasa service genset jogja
 Service genset jogja

Service genset Jogja Merupakan Tempat  pelayanan  Jasa Service genset yang berada di Jogjakarta.Walaupun Tempat dan lokasi kami ada di Jogja kami Melayani Service genset melalui system Service genset Panggilan .

Pembangunan di wilayah Jogja yang merupakan kota Pelajar dan Pariwisata sehingga  memiliki sistem kerja 24 jam non stop dengan proses produktifitas yang sibuk menuntut berjalannya sistem kerja yang tidak bisa berhenti.


Banyak Gedung –gedung dan perkantoran yang mana otomatis telah menydiakan Energi listrik Yaitu Genset  untuk membeck up apabila energy listrik dari PLN padam.


Genset adalah mesin yang menggabungkan dengan alternator sehingga menghasilkan energi listrik yang dapat menjadi backup apabila terjadi pemadaman listrik dari PLN 


Pasokan lsitrik dari PLN yang menjadi alasan utama agar jalannya produksi tetap lancar, dan bukan hanya industri saja banyak perkantoran, retail, yang menuntut listrik yang lancar sebagai contoh apabila terjadi pemadaman terjadi maka proses kerja berhenti.


Tukang jasa service genset jogja
Jasa service genset jogja

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kamilah yang akan datang langsung ke lokasi.


Tukang Jasa Service genset Jogja hadir karena Jogja merupakan kota yang cukup berkembag dalam pembangunan Perhotelan ,perumahan dan mall .


Kami melayani Service Genset Panggilan, ini memudahkan bagi anda untuk mengatasi masalah pada genset yang anda miliki, sehingga permasalahan yang timbul akibat kerusakan genset tidak menjadi beban dalam bisnis yang dikelola.


Dengan memakai jasa service genset kami, Kami yakin bahwa Genset Anda akan berfungsi secara optimal dan dapat terus memenuhi kebutuhan listrik Anda.


Anda juga dapat tenang, karena kami adalah perusahaan terpercaya yang mengedepankan kepuasan pelanggan sebagai prioritas. Prinsip kami adalah Tepat Guna, Cepat dan Berkualitas.


Genset memerlukan perawatan secara berkala untuk menghindari kerusakan yang fatal. Karena jika kerusakan sudah sangat berat maka akan sangat susah bianya juga menjadi semakin mahal untuk perbaikan.


Tukang jasa service genset jogja
Tukang service genset jogja

Jika anda merasa perlu service Genset jogja atau memerlukan perawatan, pemasangan dan pengecekan secara berkala segera hubungi kami.

Service maintenance atau Service ringan :

  • Tune Up
  • Penggantian Filter oli
  • Penggantian Filter Bahan bakar
  • Penggantian Filter Udara
  • Penggantian Oli

 Service Genset Diesel & Bensin :

  • Service genset berkala
  • Overhoul genset
  • Semi Overhoul
  • General Overhoul

·         Service Generator / Alternator :

  • Rewinding Rotor & Stator
  • Rewinding Exciter
  • Ganti AVR

Tukang jasa service genset jogja
Tukang jasa service genset jogja

Baca Juga :Jasa instalasi genset

Dengan harga yang terjangkau, kami menawarkan pelayanan terbaik, didukung dengan suku cadang yang Ready Stock. Anda dapat mempercayakan kebutuhan Service Genset Anda di wilayah Jogja sepenuhnya kepada kami.


Menyediakan sparepart lengkap untuk setiap produk genset yang kami jual. Anda tidak perlu khawatir saat mencari suku cadang asli & berkualitas untuk genset Anda.


Service genset Jogja Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.


Kami jasa service Genset Jogja dengan didukung oleh tim mekanik dan teknisi kami yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda.


Kami melayani service genset ke seluruh indonesia, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu di nomer hotline service kami Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi: 


Pak De Giarto 

THIFA JASA ( Electrical Panelindo )

Hp / WA : 081318261117 

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Labels: jasa, Jogja, service genset, Tukang

Thanks for reading TUKANG JASA SERVICE GENSET JOGJA. Please share...!

Back To Top